Piramida Perencanaan Manajemen


Perencanaan penting untuk memasukkan suatu tujuan yang telah ditentukan sebelumnya, karena perencanaan:
1. Merupakan pedoman dan patokan dalam melaksanakan suatu pekerjaan kantor.
2. Mempersipkan segala kebutuhan dengan pasti sebelum kegiatan kerja dilaksanakan
3. Sebagi tindakan preventif untuk mencegah timbulnya kesulitan-kesulitan di dalam melaksanakan
    kegiatan kerja
4. Memungkinkan penggunaan tenaga kerja, fasilitas, keuangan, dan segala perlengkapan secara
    afektif dan efisien
5. Dapat membantu tugas-tugas pimpinan sehingga dapat berjalan lancar

Dalam suatu organisasi/ kantor, perencanaan diarahkan untuk menetapkan visi, misi, tujuan, strategi, kebijakan, prosedur, program, dan anggaran.

Secara hierarkis dapat dilihat pada bagan dibawah ini


Tugas 1 segara di kumpulkan mengunakan e-mail yang ada di pembahasan Manajemen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar